Header web pa kediri

 

 

on . Hits: 150

WhatsApp Image 2023 11 24 at 16.07.01 4780dade

KEGIATAN PENUTUPAN PPL MAHASISWA UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG

Ibu Ketua Pengadilan Agama Kota Kediri, Syarifa Saimima, S.H.I., M.H. menutupan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) dari UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung. Bertempat di Ruang Sidang Utama pada Jumat, (24/11/2023) Pukul 14.00 WIB. Kegiatan ini diikuti oleh 12 orang mahasiswi dari UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung. Penutupan kegiatan PPL merupakan agenda penutup dari rangkaian kegiatan praktek pengalaman lapangan yang dilakukan para mahasiswa mahasiswi selama 2 bulan di PA Kota Kediri.

Whats-App-Image-2023-11-24-at-16-07-01-d357f492

Acara diawali dengan pembacaan pesan dan kesan mahasiswa selama melaksanakan PPL di Kantor Pengadilan Kota Kediri. Ucapan terimakasih yang ditujukan kepada para seluruh bapak ibu karyawan PA Kota Kediri yang memfasilitasi, memberikan wadah untuk belajar dan juga berpengalaman, baik itu berupa materi ataupun non materi. Tidak lupa ucapan terimakasih kepada Dosen Pembimbing yang telah membimbing dan mengarahkan serta mensupport dari jauh dengan memberikan informasi terkait hal-hal yang berkaitan dengan kampus selama kita berpengalaman di sini pada teman-teman semuanya dari gelombang 1 hingga gelombang 4. Waktu 2 minggu bukanlah waktu yang lama melainkan waktu yang singkat, belum sempat berkenalan lebih dalam tapi hari ini adalah hari terakhir kami menjalankan PPL di PA Kota Kediri. Semoga kedepannya akan dipertemukan dalam versi terbaik kami di masa depan.

Whats-App-Image-2023-11-24-at-16-07-01-c80adc08

Kemudian penyampaian kesan dan pesan dari dosen pembimbing Bapak Dr. H. M. Darin Arif Mualifin, S.H., M. Hum. Beliau menyampaikan rasa syukur yang amat terdalam, atas semua kesempatan dan ilmu yang telah diberikan kepada mahasiswa kami. Dimana pembukaan PPL pada bulan September 2023 dengan jumlah mahasiswa sebanyak 45 dibagi menjadi 4 gelombang. Dan sekarang gelombang terkahir sekaligus menjadi penutup dari rangkaian kegiatan PPL dari UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung di PA Kota Kediri. Selain itu beliau juga berharap, ilmu yang didapat di PA Kota Kediri dalam melaksanakan persidangan atau administrasi di kantor ini bisa menjadi ilmu yang bermanfaat pada suatu hari nanti ketika telah lulus dan mengembangkan ilmunya di kehidupan masyarakat sehari-hari.

Whats-App-Image-2023-11-24-at-16-07-00-7acff7d2

Ibu Ketua Syarifa Saimima, S.H.I., M.H., menyampaikan bahwa ilmu yang diperoleh dari bangku perkuliahan yakni teori-teori dapat digali atau diperoleh dari buku maupun literasi lainnya, namun prakteknya didapat dari lingkup perkantoran. Pengalaman yang diperoleh selama menjalani PPL dapat menjadi bekal ketika menjadi atau meniti karir di dunia peradilan dan di dunia hukum pada umumnya. Hari ini adalah hari terakhir Mahasiswa menimba ilmu di pengadilan agama kota Kediri. Beliau berharap, Meskipun hanya 2 minggu mungkin yang dilakukan adalah hal yang berkesan semoga akan menjadi pemicu semangat pada adik-adik mahasiswa.

Add comment


Security code
Refresh

Arsip Multimedia

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kediri

Jl. Dr. Sahardjo No. 20 Kota Kediri

Telp: 0354-683819
Fax: 0354-683819

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Google Maps : Buka MAPS

Follow :

instagram facebook youtube video

Copyright © 2019.  Template Mahkamah Agung RI | Edited By IT Pengadilan Agama Kota Kediri