Header web pa kediri

 

 

on . Hits: 125

IMG 20240122 WA0050

Pengadilan Agama Kota Kediri melaksanakan apel pagi rutin di halaman depan kantor PA Kota Kediri yang diikuti oleh seluruh pegawai PA Kota Kediri dan Mahasiswa UIN Sunan Ampel dengan penuh khidmat pada Senin (22/01/2024).

Kegiatan apel yang dilaksanakan pukul 07.30 WIB tersebut dipimpin oleh bapak Hadi Sasono, S.H. dan dibantu oleh Titik Lestiana, S.Pdi., S.H. sebagai pembawa acara dan Lia Dyah Tarakanita, A.Md. sebagai petugas pembaca 8 Nilai Utama MA RI dan 10 Budaya Malu serta Bapak Hakim Pengadilan Agama Kota Kediri, Mulyadi, S.Ag., M.H., bertindak sebagai pembina Apel.

IMG 20240122 WA0055

Pada kesempatan kali ini, Bpk. Mulyadi, S.Ag., M.H. menyampikan ucapan selamat dan terima kasih kepada seluruh Pegawai PA Kota Kediri atas kerja samanya dan kekompakannya dalam penyelenggaraan HUT PA Kota Kediri yang ke-35 tahun dan Pisah Kenang Bp. Supri Akwan, S.H. yang telah memasuki usia purnabakti. Syukur Alhamdulillah, beliau haturkan kepada Allah SWT dan junjungan kita Nabi besar Muhammad SAW atas berkah dan rahmatnya, kita semua seluruh warga Pengadilan Agama Kota Kediri dapat mengikuti kegiatan rutin Apel Pagi di hari senin dalam keadaan sehat walafiat. Selanjutnya beliau menghimbau untuk senantiasa menjaga kesehatan, sebagai mana semboyan “Men Sana In Corpore Sano” di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kita. Diantaranya, kita dapat mencontoh salah satu rekan kerja kita, yaitu Bpk. Supri Akwan, S.H. yang kemarin tlah purna tugas, walau telah berusia lanjut tapi masih terlihat bugar, imbuhnya. Akhir kata, Beliau berpesan untuk tetap menjaga kekompakan dan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan serta keberkahan dari Sang Pencipta. Apel pagi ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Pembina Apel.

IMG 20240122 WA0051

Add comment


Security code
Refresh

Arsip Multimedia

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kediri

Jl. Dr. Sahardjo No. 20 Kota Kediri

Telp: 0354-683819
Fax: 0354-683819

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Google Maps : Buka MAPS

Follow :

instagram facebook youtube video

Copyright © 2019.  Template Mahkamah Agung RI | Edited By IT Pengadilan Agama Kota Kediri