Header web pa kediri

 

 

on . Hits: 73

WhatsApp Image 2024 02 25 at 00.05.59 f9e3f5c1

5

Pengadilan Agama (PA) Kota Kediri buktikan komitmennya dalam menjaga integritas dalam bekerja dengan menorehkan prestasi yang diraih. Dalam Acara PTA Award Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Surabaya yang diselenggarakan dari tanggal 21 - 23 Februari 2024. Dalam acara PTA Award juga dihadiri oleh Ketua, Panitera, dan Sekretaris Satuan Kerja Se-Wilayah PTA Surabaya di Hotel Kusuma Agrowisata Resort dan Convention Hotel, Batu Malang.

Dalam acara PTA Award Ketua PA Kota Kediri, Syarifa Saimima, S.H.I., M.H didampingi oleh Panitera, Widodo Suparjiyanto, S.H.I., M.H. serta perwakilan dari Sekretariatan Moch. Ansori, S.Kom turut hadir dalam acara tersebut. Acara ini dimulai dengan pembacaan surat keputusan oleh Sekretaris PTA Surabaya, Naffi, S.Ag., M.H. Dalam kesempatan tersebut beliau juga memberikan pengarahan kepada Satuan Kerja untuk selalu memberikan pelayanan super prima kepada masyarakat pencari keadilan dan semoga acara ini dapat memicu Satuan Kerja di Lingkungan PTA Surabaya untuk terus berprestasi dalam meingkatkan integritasnya dalam mewujudkan Pengadilan bermartabat.

6

PA Kota Kediri dalam malam puncak penganugerahan PTA Award meraih 2 penghargaan sekaligus. Kedua penghargaan tersebut antara lain:

1. Juara 1 Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) DIPA 01 Tahun Anggaran 2023
2. Juara 2 Perencanaan Anggaran DIPA 01 Tahun Anggaran 2023'

8

Prestasi yang diraih oleh PA Kota Kediri merupakan hasil kinerja sinergisitas antara Bidang Kesekretariatan dan Kepaniteraan PA Kota Kediri. Hal ini didasari dari komitmen bersama keluarga besar PA Kota Kediri dalam memberikan Pelayanan terbaiknya untuk negara dan masyarakat pencari keadilan. Dengan diberikannya apresiasi penghargaan kepada PA Kota Kediri semoga dapat mendorong Keluarga Besar PA Kota Kediri menjadi lebih inovatif, kreatif, berintegritas, dan akuntabel dalam memberikan pelayanan super prima kepada masyarakat pencari keadilan.

7

Pesan dari Ibu Syarifa Ketua PA Kota Kediri kepada Pegawai PA Kota Kediri adalah untuk selalu berkomitmen dalam melaksanakan pekerjaannya, berkolaborasi dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang terjadi, adaptif dan inovatif dalam menyambut perkembangan ilmu pengetahuan. "Semoga dengan diraihnya prestasi yang membanggakan ini dapat mendorong kita bersama selalu inovatif, informatif, kredibel, akuntabel, dan cepat dalam memberikan pelayanan super prima kepada masyarakat pencari keadilan" ucap Ibu Syarifa. Semoga PA Kota Kediri dapat membawa semangat positif ini dalam menjalankan setiap kegiatan yang telah direncanakan dalam memberikan pelayanannya secara super prima.

Add comment


Security code
Refresh

Arsip Multimedia

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kediri

Jl. Dr. Sahardjo No. 20 Kota Kediri

Telp: 0354-683819
Fax: 0354-683819

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Google Maps : Buka MAPS

Follow :

instagram facebook youtube video

Copyright © 2019.  Template Mahkamah Agung RI | Edited By IT Pengadilan Agama Kota Kediri