Header web pa kediri

 

 

on . Hits: 78

WhatsApp Image 2024 02 28 at 3.20.03 PM

Tingkatkan kinerja, PA Kota Kediri Adakan Monev Kinerja Bersama

Dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Kota Kediri, Ibu Syarifa Saimima, S.H.I., M.H. acara monitoring dan evaluasi kinerja satker pada Rabu (28/02/2024) yang dimulai pukul 13.30 WIB. Beliau didampingi oleh Sekretaris dan Panitera Pengadilan Agama Kota Kediri, serta turut dihadiri oleh seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kota Kediri. Bertempat di Media Center Pengadilan Agama Kota Kediri, acara tersebut diawali dengan penyampaian evaluasi kinerja pada bidang kesekretariatan oleh Sekretaris Pengadilan Agama Kota Kediri, Bapak Mohammad Ainur Rofiq, S.H.

Whats-App-Image-2024-02-28-at-3-20-04-PM

Bapak Sekretaris memberikan ucapan terima kasih kepada tim kesekretariatan karena telah meraih juara pada nominasi perencanaan anggaran DIPA 01 dan 04 pada PTA Award. Terkait Laporan Sakip, beliau juga menyampaikan bahwa Laporan Sakip telah di upload sedangkan Renstra akan segera diselesaikan. Untung monitoring pelaporan LHKPN, masih ada pegawai yang belum selesai dan diharapkan agar segera menyelesaikannya. Dari Sub Bidang Umum dan Keuangan sedang berjalan proyek perbaikan kamar mandi dan pemasangan wallpaper ruangan pimpinan.

Penyampaian evaluasi kinerja selanjutnya adalah bidang kepaniteraan oleh Bapak Panitera yaitu Bapak Widodo Suparjiyanto S.H.I., M.H. Beliau menyampaikan bahwa terdapat nominasi tambahan pada PTA Award bidang kepaniteraan yaitu Nominasi Upaya Hukum Banding. Oleh karena itu diharapkan kerja sama dari tim kepaniteraan agar penyelesaian berkas upaya hukum banding dapat tepat waktu. Beliau juga melaporkan adanya kendala kerusakan sarpras terkait pelayanan para pihak, yaitu pintu geser pada ruang PTSP yang cukup sulit ketika digeser.

Whats-App-Image-2024-02-28-at-3-20-06-PM

Jelang akhir rapat, Ibu Ketua Pengadilan Agama Kota Kediri menyampaikan apresiasi terima kasih atas prestasi yang diraih perencanaan anggaran DIPA 01 dan 04 pada PTA Award. Beliau juga menghimbau kepada pegawai yang belum menyelesaikan LHKPN agar segera diselesaikan. Diharapkan agar monev tiap-tiap bidang tetap rutin dijalankan agar kendala-kendala yang ditemui dapat terakomodir dan terselesaikan dengan baik.

Add comment


Security code
Refresh

Arsip Multimedia

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kediri

Jl. Dr. Sahardjo No. 20 Kota Kediri

Telp: 0354-683819
Fax: 0354-683819

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Google Maps : Buka MAPS

Follow :

instagram facebook youtube video

Copyright © 2019.  Template Mahkamah Agung RI | Edited By IT Pengadilan Agama Kota Kediri