Header web pa kediri

 

 

Written by Super User on . Hits: 673

PEMBINAAN TEHNIS DAN ADMINISTRASI YUDISIAL PERADILAN AGAMA 

pembinaan 3

Jumat, 16 Oktober 2020, Pembinaan Tehnis dan Administrasi Yudisial Peradilan Agama oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya dengan di dampingi oleh Wakil Ketua dan Hakim Tinggi PTA Surabaya .Pembinaan dilakukan kepada para Hakim, Panitera, dan Sekretaris Pengadilan Se-Wilayah Koordinator Kediri. Acara dilaksanakan di Lotus Garden Hotel . Acara Pembukaan di mulai tepat Pukul 08.00 setelah Seluruh Peserta Melakukan Regristrasi. Acara Pembinaan di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne MA dilanjukan dengan doa lalu sambutan dari Ketua Panitia (Wakil Ketua PA Kota Kediri) dilanjut dengan sambutan Ketua PTA Surabaya Bapak Drs. H. Mohammad. Yamin Awie, S.H., M.H.

pembinaan 2

Sambutan Oleh Ketua Panitia, Wakil Ketua Pengadilan Agama Kota Kediri , Bapak H.SUBHAN,S.Ag.,S.H

pembinaan new 6

Sambutan Dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya , Bapak Drs. H. Mohammad. Yamin Awie, S.H., M.H.

pembinaan new 4

Acara Dilanjutkan dengan Pembinaan dan Dialog Permasalahan Hukum Acara. Isi dari Pembinaan kali ini tentang Hukum Acara Peradilan mengenai PMH Perubahan Majelis , Relaas Panggilan, Berita Acara Sidang, penyeleseian Sita Jaminan, Rumusan Pokok Masalah Dalam Pertimbangan Hukum ,Pemeriksaan Setempat, Pembuatan Instrumen Pencatatan Register dan Pengeluaran Biaya Perkara, Tentang Putusan dan Laporan Penyeleseian Perkara Libih dari 5 Bulan. Pembinaan di sampaikan secara bergantian oleh Ketua, Wakil dan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Surabaya

pembinaan 5

pembinaan 1

Aacara berakhir pukul 15.30 di tutup oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya .Dengan adanya acara Pembinaan ini diharapkan kepada Pengadilan se-Wilayah Koordinator kediri mampu menjadi Pengadilan yang berkualitas, Cerdas,dan juga Disiplin dengan Tugas yang mereka jalankan. Acara ini juga diharapkan dapat meningkatkan kinerja seluruh Pengadilan Agama Se-Wilayah Koordinator kediri dalan seluruh hal ,khususnya pada pelayanan, Administrasi Kesekretariatan dan juga Persidangan serta Administrasi Kepaniteraan.

Add comment


Security code
Refresh

Arsip Multimedia

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kediri

Jl. Dr. Sahardjo No. 20 Kota Kediri

Telp: 0354-683819
Fax: 0354-683819

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Google Maps : Buka MAPS

Follow :

instagram facebook youtube video

Copyright © 2019.  Template Mahkamah Agung RI | Edited By IT Pengadilan Agama Kota Kediri