Header web pa kediri

 

 

Written by adminus on . Hits: 477

PENGAWASAN DAN AUDIT TERHADAP PENGADILAN AGAMA KOTA KEDIRI 

 

Pengawasan dan Audit oleh PTA Surabaya 01

Pada Tanggal 03 - 04 Februari 2021 Pengadilan Agama Kota Kediri kedatangan tamu istimewa dari Pengadilan Tinggi Agama Surabaya yaitu Drs. H. Idham Khalid, S.H., M.H., (Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Surabaya), Hj. Chalimah Tuzuhro, S.H., (Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Agama Surabaya), dan melalui daring Novita Mahdiyah Izzati, S.H., (Analis Kepegawaian Ahli Pertama Pengadilan Tinggi Agama Surabaya).

Kehadiran tamu dari Pengadilan Tinggi Agama Kota Surabaya ini bertujuan untuk melakukan pengawasan dan audit terhadap Pengadilan Agama Kota Kediri. Pengawasan dan Audit dilakukan mulai tanggal 03 sampai dengan 04 Februari 2021 dalam pelaksanaannya, kami mendapatkan masukkan dan bimbingan dari masing-masing pengawas.

Rapat Monev Pengawasan dan Audit dibuka oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Kota Kediri H. Subhan, S.Ag., S.H., dipimpin oleh Hakim Tinggi PTA Surabaya Drs. H. Idham Khalid, S.H., M.H. selaku pengawas dan pengaudit dan diikuti oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Kota Kediri. Hasil dari pengawasan dan audit semoga menjadikan Pengadilan Agama Kota Kediri menjadi lebih baik dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat serta menambah semangat integritas masing-masing pegawai.

Pengawasan dan Audit oleh PTA Surabaya 02

 

Pengawasan dan Audit oleh PTA Surabaya 03

 

Pengawasan dan Audit oleh PTA Surabaya 04

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Arsip Multimedia

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kediri

Jl. Dr. Sahardjo No. 20 Kota Kediri

Telp: 0354-683819
Fax: 0354-683819

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Google Maps : Buka MAPS

Follow :

Asset 2 Asset 4 Asset 5

Copyright © 2019.  Template Mahkamah Agung RI | Edited By IT Pengadilan Agama Kota Kediri