Header web pa kediri

 

 

on . Hits: 691

PENANDATANGANAN MOU PENGADILAN AGAMA KOTA KEDIRI DENGAN FAKULTAS HUKUM UNISKA KEDIRI DAN POSBAKUM

         Sesuai Anggaran DIPA 04 dari Direktur Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Nomor : SP DIPA-005.04.2.403047/2021 tanggal 23 November 2020 Tahun Anggaran 2021 Pengadilan Agama Kota Kediri mendapatkan anggaran untuk pelaksanaan Posbakum. Berdasarkan Surat Sekreraris Pengadilan Agama Kota Kediri Nomor:W13-A20/2368/PL.07/12/2020 tanggal 28 Desember 2020, perihal Permohonan Bantuan Pengadaan Barang Dan Jasa Tahun Anggaran 2021. Terkait adanya belanja modal pada Pengadilan Agama Kota Kediri Tahun Anggaran 2021, serta proses pelaksanaan pengadaan yang dimaksud harus mengikuti ketentuan yang diatur dalam Perpres No. 54 tahun 2010 tentang pengadaan barang dan jasa, Perpres No. 70 tahun 2017, tentang perubahan kedua atas  Perpres 54 tahun 2010, Perpres No. 172 tahun 2014 tentang perubahan ketiga atas Perpres No 54 tahun 2010, dan Perpres No. 04 tahun 2015 perubahan keempat atas Perpres No. 54 tahun 2010 tentang Pengadaan Barang dan Jasa dan Perpres No. 16 tahun 2018 tentang Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah.

         Maka dengan ini Pengadilan Agama Kota Kediri mohon Bantuan satu orang personil sertivikasi Pengadaan Barang/Jasa Pada Pengadilan Agama Trenggalek An. Annang Makruf, S. Kom NIP. 19840429 200904 1 004 untuk diangkat sebagai Pejabat Pengadaan Pada Pengadilan Agama Kota Kediri Tahun Anggaran 2021.

MOU POSBAKUM 2021 3

        Selanjutnya berdasarkan Surat Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran Pengadilan Agama Kota Kediri Nomor:W13-A20/2368/PL.07/12/2020 tanggal 28 Desember 2020, perihal Permohonan Bantuan Pengadaan Barang Dan Jasa Pengadilan Agama Kota Kediri Tahun Anggaran 2021 .
Metode penunjukan Jasa Konsultasi Lembaga Bantuan Hukum (Posbakum) pada Pengadilan Agama Kota Kediri Tahun Anggaran 2021 menggunakan metode Pengadaan Langsung dengan jadwal yang ada dalam dokumen pengadaan yang dimulai langsung pada tanggal 30 Desember 2020 juga, oleh Pejabat Pengadaan dengan penjelsan sebagai berikut :                                                                                                                                                   
1. Penyusunan dokumen pengadaan tanggal 10 Desember 2020
2. Undangan Pengadaan Langsung tanggal 30 Desember 2020
3. Pemasukan Penawaran tanggal 30 November 2020
4. Rapat pembukaan penawaran tanggal 29 Desember 2020
5. Rapat Klarifikasi dan Negoisasi Teknis dan Harga
6. BA Rapat Klarifikasi dan Teknis Harga tanggal 29 Desember 2020
7. BA Acara hasil Pengadaan langsung tanggal 30 Desember 2020
8. Penyampaian Hasil Pengadaan Langsung tanggal 30 Desember 2020
9. Penandatanganan SPK tanggal 04 Januari 2021.

           Alhamdulillah tepat pada hari Senin tanggal 04 Januari dilakukan penandatanganan Surat Perintah Kerja kepada POSBAKUM antara Pengadilan Agama Kota Kediri dengan POSBAKUM Kediri dalam pelaksanaan kegiatan Pos Bantuan Hukum (Posbakum) pada Pengadilan Agama Kota Kediri Tahun 2021.
Sebelum Pendatanganan dimulai terlebih dahulu NAFIS MACHFIIYAH, S,Ag.,M.H. Selaku Sekretaris Pengadilan Agama Kota Kediri memberikan pengarahan kepada Penyedia Layanan Posbakum agar dalam melaksanakan dan memberikan layanan Posbakum dalam pembuatan surat gugatan atau surat permohonan harus lebih teliti dan profesional serta gugatan atau permohonan yang dibuat lebih berkualitas bobotnya dan juga harus dihindari adanya kolusi, korupsi dan minta sesuatu atau minta uang pada para pihak.
Setelah pengarahan dari Ibu.Sekretaris selanjutnya juga ada pengarahan dari H. SUBHAN, S.Ag.,M.H. selaku Wakil Ketua Pengadilan Agama Kediri sekaligus sebagai Kordinator Hakim Pengawas Bidang agar dalam pelaksanaan Layanan Posbakum, khususnya pada tahun 2021 bisa lebih bagus dari tahun 2020, dan lebih berkualitas dan bermutu terkait Gugatan atau Permohonn yang dibuat juga lebih cepat dalam memberikan pelayanan kepada para pihak yang datang di Pengadilan Agama Kota Kediri.

MOU POSBAKUM 2021 1

MOU POSBAKUM 2021 5

MOU POSBAKUM 2021 2
Vidio Penandatanganan MOU Pengadilan Agama Kota Kediri dengan Fakultas Hukum UNISKA Kediri dan POSBAKUM disini

Add comment


Security code
Refresh

Arsip Multimedia

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kediri

Jl. Dr. Sahardjo No. 20 Kota Kediri

Telp: 0354-683819
Fax: 0354-683819

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Google Maps : Buka MAPS

Follow :

Asset 2 Asset 4 Asset 5

Copyright © 2019.  Template Mahkamah Agung RI | Edited By IT Pengadilan Agama Kota Kediri