Header web pa kediri

 

 

on . Hits: 83

IMG 20240307 WA0075

IMG-20240307-WA0075

Kediri, 8 Maret 2024 | Ketua, Panitera dan Sekretaris Se- Wilayah Karisidenan Kediri hari ini mengikuti Rapat Koordinasi bulanan di Kantor Pengadilan Agama Kota Kediri. Acara ini terlaksana pada Jum'at, (08-03-2024) dan Pengadilan Agama Kota Kediri menjadi tuan rumah pada Rapat kali ini. Turut hadir dalam acara tersebut Ketua PA Kota Kediri Ibu Syarifa Saimima, S.H.I., M.H, Panitera Bapak Widodo Suparjiyanto, S.H.I., M.H, dan Sekretaris Bapak Mohammad Ainur Rofiq, S.H. Rapat Koordinasi ini membahas mengenai permasalahan yang ada di Karisidenan Kediri dan persiapan terkait purna tugas Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya, Bapak Dr. H. Baharuddin Muhammad, S.H., M.H.

IMG-20240307-WA0074

Acara ini bertempat di Ruang Tamu Terbuka Kantor Pengadilan Agama Kota Kediri, acara dibuka oleh Ketua Koordinator Bapak Drs. H. Imam Farok M.HES. Pada rapat ini, para Koordiantor Pengadilan Agama se- Karisidenan Kediri membahas langkah-langkah yang harus diambil untuk memastikan bahwa acara purna tugas berjalan dengan baik dan lancar . Mengingat pentingnya acara tersebut maka membutuhkan koordinasi dan pembinaan yang baik agar acara purna tugas berjalan dengan lancar sesuai dengan prosedur yang berlaku

IMG-20240307-WA0076

Ketua Pengadilan Agama Kota Kediri Ibu Syarifa Saimima, S.H.I., M.H. menyambut rapat ini dengan antusias. ”Selain membahas persiapan purna tugas KPTA Surabaya kegiatan ini juga dapat menjadi platform penting untuk menjaga sinergi di antara institusi Pengadilan Agama se- karisidenan Kediri, kami berharap koordinasi ini akan memperkuat kualitas Pelayanan Hukum yang kami berikan dan mencari solusi terkait permasalahan-permasalahan yang ada di Karisidenan Kediri” ujar Bu Ketua.

IMG-20240307-WA0077

Para Hadirin juga memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kontribusi yang luar biasa dalam rapat kali ini. Rapat Koordinasi ini secara efektif menghadirkan atmosfir kebersamaan dan kesolidan di antara Pengadilan Agama se-karisidenan Kediri. Dengan sinergi dan kerjasama yang baik diharapkan menjadi semangat dalam mewujudkan sistem Peradilan yang transparan , adil dan terpercaya bagi Masyarakat se-Karisidenan Kediri.

Add comment


Security code
Refresh

Arsip Multimedia

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kediri

Jl. Dr. Sahardjo No. 20 Kota Kediri

Telp: 0354-683819
Fax: 0354-683819

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Google Maps : Buka MAPS

Follow :

instagram facebook youtube video

Copyright © 2019.  Template Mahkamah Agung RI | Edited By IT Pengadilan Agama Kota Kediri