Header web pa kediri

 

 

on . Hits: 86

IMG 20240402 WA0027

IMG-20240402-WA0027

IMG-20240402-WA0028


Senin (01/04/2024) Pengadilan Agama Kota Kediri Kelas I B menggelar aksi sosial di bulan Suci Ramadhan dengan pembagian takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat pengguna jalan yang dirangkai dengan kegiatan Public Campaign dalam Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Melalui aksi turun jalan tersebut, Pengadilan Agama Kota Kediri juga menyampaikan hajat untuk mengkampanyekan program anti suap, pungli dan gratifikasi dalam rangka Pembangunan Zona Integritas di Pengadilan Agama Kota kediri. Adapun titik lokasi target sasaran di dua tempat di depan kantor Pengadilan Agama Kota Kediri, yakni depan gerbang kantor dari sisi timur bagi pengguna jalan menuju ke selatan dan dari sisi barat bagi pengguna jalan menuju ke arah utara.

IMG-20240402-WA0030

Acara ini diikuti secara antusias oleh seluruh warga Pengadilan Agama Kota Kediri. Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, Para Hakim turut serta dalam kegiatan ini. Kami bertekad untuk selalu mengkampayekan bahwa Pengadilan Agama Kota Kediri serius dalam memberantas segala bentuk tindakan korupsi, pungli maupun gratifikasi.

IMG-20240402-WA0031

Kegiatan ini bertujuan mensosialisasikan dan menunjukkan komitmen kuat dari Pengadilan Agama Kota Kediri dalam melakukan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta mengajak seluruh masyarakat untuk ikut mengawal dan mengawasi pembangunan Zona Integritas Pengadilan Agama Kota Kediri. Pada kegiatan tersebut seluruh keluarga besar PA Kota Kediri ikut serta dalam pembagian takjil pada masyarakat pengguna jalan. Selama proses aksi ini berjalan dengan lancar dan tertib serta disambut antusias oleh masyarakat Kota Kediri, khususnya pengendara atau pengguna jalan yang melintas ditengah guyuran air hujan.

IMG-20240402-WA0032


Atas adanya kegiatan ini Ibu Syarifa Saimima, S.H.I., M.H. juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih untuk seluruh pegawai PA Kota Kediri yang telah dengan tulus ikhlas melaksanakan aksi ini walau sedang hujan. Semoga semua niat baik kita untuk dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dan satuan kerja ini memberikan keberkahan. Apalagi, memberikan hidangan makanan bagi orang yang berpuasa di bulan Ramadhan ini pahalanya sangat besar, sehingga sumbangsih teman-teman yang rela menyisihkan rezekinya untuk acara ini pantas diapresiasi dan patut diacungi jempol, ungkapnya. Dan semoga PA Kota Kediri semakin berprestasi dan mampu memperoleh predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dapat berjalan lancar, imbuhnya. Rencana aksi telah selesai ditutup dengan kegiatan foto bersama.

IMG-20240402-WA0034

Add comment


Security code
Refresh

Arsip Multimedia

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kediri

Jl. Dr. Sahardjo No. 20 Kota Kediri

Telp: 0354-683819
Fax: 0354-683819

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Google Maps : Buka MAPS

Follow :

instagram facebook youtube video

Copyright © 2019.  Template Mahkamah Agung RI | Edited By IT Pengadilan Agama Kota Kediri